Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 33 Bahasa Indonesia Part 1

Admin
Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 33 Bahasa Indonesia Part 1

Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 33 Bahasa Indonesia 
Part 1



Baca Online Chapter 33 Part 1

Klik Disini ]



Pembahasan Chapter kali ini:
Kali ini membahas tentang percakapan antara Makoto, Tomoe, Mio, dan Ema tentang Kutukan, Bisnis di Tsilge, dan sedikit masalah mengenai Pelatihan yang ada di Asora (Nama Ruang Spesial milik Makoto)



Sorry guys ane pikir nggak bakal ampe 100 jadinya baru ane kerjain hari ini, kalian super sekali guys! makanya ane Upload seadanya biar ane nepatin janji ane,
Kalau di Aslinya mah nggak ada Part1/2, Part 1 disini maksudnya hari ini ane ngerjain cuma bisa ampe sgini makanya ane sebut part 1 lanjutannya ya part 2, biar ane nggak dianggap ingkar janji, wkwk
Spoiler: next chapter nggak ada bang Makoto karena cerita tentang Rhyme dan Tomoe.



Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa komentarnya!