Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 29 Bahasa Indonesia

Admin
Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 29 Bahasa Indonesia

Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 29 Bahasa Indonesia

Baca Online dan Download Chapter 29 : Klik Disini

Keterangan:
D = Dialog
H = Bicara Dalam Hati
N = Nama
P = Penjelasan

Halaman 1
Judul: Malam ke-29: Hasrat Otonashi Hibiki
P : Ras Iblis:
P : Sebuah Ras yang diusir ke sebuah Dataran Tandus
P : oleh manusia yang diberkati oleh Sang Dewi.
P : Disaat Sang Dewi tengah Tertidur,
P : Mereka bekerja sama dengan Makhluk yang tak terberkati lainnya
P : untuk mendapat keuntungan dari hal tersebut.
P : Dalam rentang waktu 10 Tahun, mereka memperluas wilayah mereka
P : dan memulai invasi ke Elishuon, dataran yang penduduknya paling berbakti kepada Sang Dewi.
P : mereka menghancurkan negeri tersebut dan mengambil lebih dari setengah wilayah negeri tersebut.
D : Jika Limia dan Gritonia tidak menghalangi,
D : Kita seharusnya sudah mendapatkan seluruh wilayah Elishuon...

Halaman 2
D : Itulah kenapa kita harus menyatukan wilayah yang sudah kita dapat,
D : untuk memastikan agar kita bisa mengalahkan kedua negeri tersebut.
N : Raja Iblis Zef
D : ...selain itu, para manusia itu
D : memanggil Pahlawan disaat wilayah mereka masih stabil dan disaat kita bersiap untuk menyerang mereka...
N : Jendral Iblis Mokuren Kazusa
D : Benar, Tidak diragukan lagi mengenai hal itu.
D : Limia dan Gritonia sudah memanggil Pahlawan,
D : dan tampaknya mereka cukup kuat karena dibawa dari Dunia Lain.
D : Mereka mungkin masih belum tahu cara untuk menyembunyikan Mana mereka, karena diriku bisa merasakannya.
D : Dan menilai dari jumlah kekuatan yang mereka miliki, mereka sudah melampaui diriku.
D : APA? DENGAN TUBUH SEORANG MANUSIA?!
D : KITA SUDAH DATANG SEJAUH INI DAN KITA AKAN KEHILANGAN SEGALANYA BEGITU SAJA?!
N : Jendral IBLIS Reft

Halaman 3
H : Jika saja Sang Dewi tertidur lebih lama lagi,
H : Kami dapat sepenuhnya memusnahkan manusia....
D : ...Mereka hanya memiliki lebih banyak mana,
D : akan memakan waktu lama bagi mereka untuk belajar cara mengontrol itu.
D : Diriku yakin Pahlawan Limia adalah seorang perempuan.
D : Tidak hanya memiliki banyak mana, tapi dirinya juga terampil menggunakan pedang.
D : Ada rumor mengatakan bahwa dirinya bersama dengan empat orang lainnya menundukkan Sang Bencana Hitam (Mio).

Halaman 4
D : ...Aku akan memimpin pasukan menuju ke Limia.
D : Io.
D : Tidak apa-apa.
D : Aku akan pergi sekarang juga.
N : Pemimpin Pasukan Iblis Io
P : Beberapa hari sebelumnya,
P : sebelum Misumi Makoto dipanggil ke Dunia Lain.
D : Azuma,
D : Kita tidak punya cukup surat edaran dari rapat itu
D : untuk diberikan kepada semua anggota klub.
N : Klub Memanah Wakil Ketua Misumi Makoto

Halaman 5
D : ...Kita hanya perlu
N : Klub Memanah Ketua Azuma Yukari
D : memberikan itu kepada orang yang ambil bagian di Lomba Relay antar Klub.
D : Mereka hanya menjelaskan bahwa tidak setiap anggota klub membutuhkan itu.
D : Oh, Maaf, Aku pasti melewatkan itu.
D : ...Yeah, aku yakin kamu terlalu sibuk
D : menatap Ketua Osis yang cantik dan berbakat.
D : Huh?
D : Apa hubungannya Ketua Osis dengan hal ini?
D : Memang benar, Ketua Otonashi itu cantik dan keren, tapi...
D : Aku tidak menatapnya...
D : !!
D : LI-LIHAT! AKU TAHU ITU!

Halaman 6
D : HMPH.
D : AKU TEBAK KAMU PASTI SUKA DENGAN GADIS YANG CANTIK DAN PINTAR SEPERTI DIA!
D : apa yang kamu omongin sih? selain itu, kata-kata itu juga berlaku untukmu.
D : Huh?
D : Apa?
D : ...JADI KENAPA-
D : EH!
D : KAMU BODOH!
D : A-aku minta maaf, Azuma!
D : ...Baiklah!

Halaman 7
D : Misumi!
D : Kamu ngagetin aku.
D : Hasegawa?
D : Apakah ada surat edaran lomba relay antar klub?
D : Anggota Klub Memanah Hasegawa Nukumi
D : Aku ambil bagian dalam lomba itu,
D : jadi bisa kamu berikan satu padaku?
D : Oh, ini?
D : aku kira kita bisa jelasin ini setelah balik ke ruang klub.
D : Um, apakah kalian berdua...
D : Hm? ada apa?
D : !

Halaman 8
D : BUKAN APA-APA!!
D : huh? Hasegawa?!
D : aku penasaran dia ingin bertanya apa pada kita.
D : Hey, Azuma...
D : DASAR BODOH!
D : apa perlu aku tulis dijidatmu pakai Kanji saat ini?
D : apa yang terjadi sih?
D : Oh,

Halaman 9
D : Kelihatannya sang pahlawan sedang bertengkar dengan Madame Azuma.
D : "Pahlawan"?
D : dia adalah Misumi Makoto, Wakil Ketua dari Klub Memanah, bukan?
N : Ketua Osis Otonashi Hibiki
D : Yeah. Klub memanah sekolah kita secara ajaib menjadi tempat berkumpulnya sosok yang cantik beberapa lama,
apa yang terlihat berhubungan dengan memanah?
Orang Biasa
D : Namun, tidak hanya berhasil bergabung, dia bahkan berhasil menjadi wakil ketua walaupun dia terlihat seperti murid normal,
D : Itulah kenapa dia adalah sang Pahlawan Legendaris!
D : jadi begitu?
D : Meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa
D : alasan dia menjadi Wakil ketua, adalah agar dia bisa mennyatakan perasaannya pada Azuma tetapi malah ditolak.

Halaman 10
H : Ditolak?
H : Pasti hanyalah sekedar rumor.
H : karena terlihat cukup jelas pada Azuma dan murid tahun pertama itu,
H : bahwa mereka sebenarnya...
D : Mari berhenti ikut campur pada urusan orang lain terlalu banyak.
D : Hehe.
D : A-anda benar!
H : Aku sebenarnya
H : hanya tahu sedikit tentang Misumi Makoto.

Halaman 11
H : Tampangnya terlihat biasa dan kemampuannya selain memanah juga biasa,
H : tapi karena kebaikannya serta sikap suka menolong miliknyalah,
H : orang-orang disekitarnya sangat mempercayainya.
H : Dia bekerja keras untuk mendapatkan tempatnya.
H : ...aku iri padanya dalam beberapa hal.
H : Tidak,
H : Aku seharusnya tidak mengatakan itu.
H : Aku dilahirkan di keluarga yang kaya,
H : nilai tesku yang terbaik di negeri ini,
H : aku lebih cantik dari kebanyakan orang,
H : aku punya refleks yang bagus, dan kemampuanku dalam kendo berada di tingkat nasional.

Halaman 12
H : Semua orang berpikir baik tentang aku dan karena itu aku terpilih untuk menjadi ketua OSIS melalui voting.
H : Melalui sedikit usaha sudah cukup untuk menghapus semua rintangan di jalanku.
D : Terima kasih banyak,
D : ini semua berkat anda, Ketua Otonashi!
H : Dengan sedikit usaha, aku bangkit.
D : Itu tidak benar, ini karena usaha semua orang.
D : Senang rasanya karena anda seorang siswa yang hebat.
H : dengan sedikit usaha, aku berdiri diatas.
D : saya menjadi seperti ini karena bimbingan sensei yang hebat.
H : Mungkin
H : tidak ada orang yang bisa menandingiku.
H : Aku tidak menginginkan apa pun dan aku tidak pernah mengalami kemunduran,
H : Inilah yang biasanya diinginkan semua orang

Halaman 13
H : Betapa membosankannya kehidupan ini.
H : aku penasaran apakah kehidupanku akan jadi lebih menarik
H : bila aku terlahir di dunia lain.
D : mungkin aku akan mengincar untuk menjadi wanita pertama yang memperoleh jabatan sebagai perdana menteri.
D : Tidak.
D : Huh?

Halaman 14
D : Aku ada
D : Dimana?
D : Dimana tasku?
D : Ini aneh... ini tidak terlihat seperti mimpi atau pun semacam ilusi.
D : Apakah dikau adalah Otonashi Hibiki?
D : Itu benar.
D : Siapa kau?
D : Diriku adalah Dewi dari Dunia Lain.
D : Dunia yang diriku awasi sedang dalam bahaya dikarenakan oleh ulah Para Iblis.

Halaman 15
D : Wahai manusia dari Dunia ini,
D : Gelombang yang dikau pancarkan sangat cocok dengan diriku,
D : Sehingga sangat mungkin untuk memindahkan dikau ke Dunia Milik diriku.
D : Diriku akan memberikan dikau semua kekuatan yang diri ini miliki.
D : Jadi tolong pinjamkan diri ini bantuan yang dikau miliki.
H : ...kelihatannya ini bukan kebohongan, tapi...
D : ...Dunia Lain? Jangan bercanda denganku.
D : Maaf, tapi mintalah pada orang lain.
D : Hubunganku dengan keluargaku tidaklah buruk,
D : Dan aku punya banyak teman.
D : Apakah yang dikau maksud teman dan orang tua adalah

Halaman 16
D : orang yang tidak bisa berbagi kesulitan dengan dikau,
D : mengerti perasaan dikau yang sebenarnya,
D : atau bahkan berempati dengan dikau?
D : apa yang kau coba untuk katakan?
D : Dunia ini terlalu kecil untuk dikau.
D : Tidakkah dikau berharap agar dikau sanggup untuk
D : menggunakan seluruh kemampuan yang dikau miliki?
D : Otonashi Hikibi,
D : Diriku ini akan memberikan dikau Mana yang besar, kemampuan fisik yang hebat,
D : karisma yang membuat semua orang terpesona,
D : serta harta suci.

Halaman 17
D : Bahkan meski dengan itu semua
D : Tidak akan mudah untuk mengakhiri sebuah pertempuran.
D : Namun,
D : Diriku yakin bahwa dikau akan sanggup mengatasi ini semua.
P : Beberapa hari kemudian
D : DIA
D : Menghilang?!
D : Yeah. Tidak ada yang menduga bahwa ketua Otonashi
D : Tidak pulang ke rumah minggu lalu...

Halaman 18
D : BENAR, ITU MEMANG MENGKHAWATIRKAN,
D : TAPI SEKARANG KITA SEDANG MEMBICARAKAN TENTANG MAKOTO!
D : APA-APAAN SIH DIA TIBA-TIBA BELAJAR DI LUAR NEGERI? DAN DIMANA SIH TEMPAT SIALAN VADUZ INI?!
D : Itu adalah ibukota dari Liechtenstein, Azuma.
D : AKU BUKAN LAGI TANYA TENTANG ITU! AKU SUDAH TAHU ITU!
D : Kelihatannya seperti masalah keluarga.
D : meskipun kurasa aku mengerti perasaannya...
D : ini hebat melihat dia bisa bertahan begitu lama...
D : HUH? apa yang kamu bicarakan?
D : Sudahkah kamu dengar tentang Misumi?
D : Dia menjadi wakit ketua hanya untuk mendekati Azuma dan menyatakan perasaannya,
D : tapi dia ditolak dan kabur ke luar negeri karena syok.
D : caranya kabur sangat hebat.
D : HUH?!

Halaman 19
D : EKK!
D : A-AZUMA?!
D : Tenanglah Azuma.
D : Kalian berdua bisa pergi sekarang.
D : Kami minta maaf!
D : ...Hyoudou, Bagaimana cerita seperti itu bisa muncul?!
D : Ah...
D : Tentu saja setelah dia menjadi wakil ketua.
D : Kamu benar-benar keras padanya, Ingat?
D : Aku bayangkan itu menimbulkan sedikit kecurigaan.
D : itu tidak bisa menjelaskan kenapa bisa berakhir menjadi rumor seperti itu...
D : Ayolah, klub kita sedikit menarik perhatian, 'kan?
D : aku yakin kamu pasti sadar.

Halaman 20
D : Hal itulah yang menimbulkan banyak rumor.
D : Apa? Kenapa?
D : ...Kamu serius tidak tahu?
D : Apa yang kamu bicarakan?
H : Kau adalah ketua dari klub yang berisi sekumpulan orang cantik
H : Rumor itu terus menyebar karena hal kecil seperti itu,
H : dan kau bahkan tidak sadar.
H : Aku bisa mengerti bagaimana perasaan makoto...
D : meski Ini mengerikan bagaimana mereka melakukan itu.
D : HUH? JADI DIA SUDAH MELAKUKANNYA?
D : Kau hebat banget makoto.
D : Hanya saja
D : Mereka salah paham.
D : Apa?

Halaman 21
D : Akulah orang
D : yang meminta dia untuk menjadi wakil ketua,
D : dan akulah orang yang menyatakan perasaan
D : DAN DITOLAK!
D : Kalau dia menyatakan perasaannya padaku, tentu saja akan aku terima!
D : H-
D : HUUUUUUUUH?!
D : Baiklah, Aku sudah berhasil mengatasinya.
D : Jadi, Hyoudou, Pergi dan sebarkan kebenarannya ke para Pria.
D : Aku akan berbicara pada para gadis.
H : Azuma Yukari menyatakan perasaannya
H : Ke Misumi Makoto
H : Dan kemudian ditolak?
H : Aku tarik kembali apa pun yang sudah kukatakan! aku tidak mengerti kenapa kamu menolaknya!
D : ... Lain kali

Halaman 22
D : Jika ada seseorang yang menyatakan perasaannya padaku,
D : Aku akan menolaknya dengan mengatakan pada mereka
D : Bahwa Aku mencintai Misumi.
H : ...Pergi belajar ke luar negeri adalah pilihan yang tepat, Pahlawan.
H : sekarang kau membuat semua orang di sekolah sebagai musuhmu.
D : Haah... aku rasa saat natal
D : Aku akan pergi ke Vaduz
P : Kerajaan Limia
D : Berita Besar!

Halaman 23
D : APA YANG TERJADI?! APAKAH ADA SEBUAH RAMALAN?
D : YEAH!
D : Ramalan mengatakan
D : "Diriku akan menberikan kepada kalian seorang Pahlawan
D : Untuk menghancurkan para iblis."
D : APAKAH ADA YANG LAIN?
D : Ti-tidak, hanya itu saja.
D : Ah... aku pikir kita telah ditinggalkan,
D : Tapi Sekarang kita akan diberikan seorang Pahlawan tidak seperti sebelumnya.
D : Kelihatannya Sang Dewi memberikan Pahlawan semua kekuatan yang dia bisa.
D : Limia tidak akan lagi gemetar ketakutan oleh muka Para Iblis.
D : LIHAT! DIATAS ISTANA!
D : ITU ADALAH CAHAYA SANG DEWI!

HALAMAN 24
D : Dia adalah Pahlawan.
D : Diriku berharap agar kalian semua bahagia.
D : HUH? ITU SAJA YANG KAU JELASKAN?!
D : itu terlalu sedikit.
D : A-apakah ini benar-benar
D : Dunia Lain?
D : Mungkin aku terlalu gegabah...
Tergoda Oleh Rayuan Sang Dewi, Si Pahlawan yang Cantik Telah Tiba!



Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa share dan comment biar kami tetap semangat untuk update.